logo

Perbedaan Produk Token dan Token PLN di aplikasi berpulsa

Category : berita   •   by Admin   •   Posted on 29/10/2021 14:53

Hai agen pulsa, agen kuota, agen token dan topup game aplikasi berpulsa atau pun calon member agen. Pada posting kali ini saya akan menjelaskan salah satu produk baru di berpulsa yaitu produk Token. Produk token ini ada varian saat ini adalah untuk token listrik sama seperti yang biasa Anda gunakan transaksi di produk Token PLN.


Kenapa kami buat produk Token ini bila sama saja? Ada sedikit perbedaan bila Anda perhatikan pada produk Token PLN itu terdapat 2 form untuk mengisi ID Pelanggan dan Nomor Handphone sedangkan pada produk TOKEN > Listrik hanya terdapat 1 form saja  untuk diisi dengan ID Pelanggan. Tapi penamaan formnya adalah nomor handphone kan? abaika saja isi saja dengan ID Pelanggan PLN Anda atau pelanggan yang ingin diisi.

Fungsi 2 form pada produk TOken PLN dengan mengisi id pelanggan dan nomor handphone juga adalah untuk memberikan notifikasi ke nomor pelanggan bila pelanggan tersebut memberikan nomor handphone. Namun, belakangan cukup banyak request mengenai tidak perlunya pengisian nomor handphone karena seringnya transaksi di kirimkan bukti melalui whatsapp dan ditulis manual di kertas atau di print dengan printer bluetooth. Jadi, kami membuat produk Token tanpa nomor handphone. Selamat mencoba,


Terimakasih salam managemen berpulsa.